Selasa, 03 September 2013

ACEH SINGKIL MULAI TERIMA PENDAFTARAN CPNS


Singkil - Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil, mulai besok, Rabu (4/9/2013) menerima pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) jalur umum dan honor kategori dua (K2) yang sudah diuji publik. Formasi yang dibuka untuk kategori umum tenaga edukatif (guru) sebanyak 40 orang mulai dari Taman Kanak-kanan (TK), SD, SMP, SMA dan guru SMK. Sedangkan K2 sebanyak 19 orang yang terdiri dari tenaga pendidik serta administrasi.

Kepala Dinas Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh Singkil, Aidil Zulfadla, Selasa (3/9/2013 menyatakan, pihaknya baru saja menerima surat pemberitahuan dari Kementerian PAN. Dari sekitar 145 yang diusulkan untuk jalur umum formasi guru, tenaga kesehatan dan tekhnis hanya 40 dikabulkan. 

"Pendaftaran dimulai 1 sampai dengan 28 Sepetember, namun pemberitahuan resmi baru kami terima. Sehingga pendaftaran akan dimulai besok (hari ini), sekaligus kami mengumumkan formasi yang diterima serta syarat pendaftaran," kata Aidil.

Menurut Aidil, lokasi pendaftaran CPNS di kantor BKPP Aceh Singkil, Jalan Bahari, Pulau Sarok, Kecamatan Singkil. Sementara pelaksanaan ujian serentak 3 Oktober mendatang, baik kategori umum maupun K2. Sejauh ini BKPP Aceh Singkil, merencanakan lokasi ujian di wilayah Kecamatan Singkil.(*)

Sumber : Serambi